STOP cari Cara membuat Valid XHTML Blogger Template

Posted by Unknown on Saturday, April 7, 2012
STOP cari Cara membuat Valid XHTML Blogger Template atau cara membuat template blogspot valid xhtml, Why????????

Percuma Anda mencari kesana-kesini tentang Cara membuat Valid XHTML Blogger Template karena sampai botak pun Anda tidak akan menemukan artikel yang bisa membuat valid xhtml valid seratus persen, hal ini sudah saya buktikan sendiri berkali-kali mencobanya namun tidak ada yang berhasil. Artikel ini pertama saya buat memang berisi Cara membuat Valid XHTML Blogger Template tapi isinya boleh dapat dari blog lain yang saya sendiri lupa dari blog siapa haha....sory bukan lupa dari blog siapanya tapi lupa nyantumin link sebagai sumber dan sampai akhirnya halaman ini dilaporkan ke dmca sehingga akhirnya pihak blogger langsung memasukan halaman ini kembali kedalam draft serta meminta saya untuk mengedit ulang artikel ini.

Maaf ya gan, bukannya bermaksud asal copas tapi karena copasnya cuma untuk buat tes aja akhirnya kagak inget mencantumkan sumbernya dan udah gitu halaman ini mendapatkan posisi bagus di google, sekali lagi ane minta maaf dan isi artikel ini sudah saya rubah total.

Kembali lagi ke STOP cari Cara membuat Valid XHTML Blogger Template atau cara membuat template blogspot valid xhtml. Valid XHTML saya rasa memang tidak dapat dibuat valid 100% kecuali tidak ada widget, tidak ada form komentar, apapun itu jenis dokumen baik strict ataupun transitional tetap tidak bisa seratus persen valid xhtml.

Yang bisa benar-benar valid di w3, terkecuali Anda menggunakan versi HTML5 baru template blogspot Anda dapat valid html5 100% di W3 karena saya sendiri sudah membuktikannya sendiri dengan berhasil membuat blog ini valid html5. Mau bukti? silakan dicek tiap-tiap halaman blog ini di validator.w3.org. Jadi percuma saja Anda mencari yang valid xhtml buat blogspot, saya sarankan upgrade ke html5 karena loading lebih ringan dan sudah diterapkan oleh google dalam website-websitenya.

{ 11 comments... read them below if any or add comment }

Unknown said...

tes valid html 5 pada komentar

Unknown said...

Saya adlh org yg msh blajar, m'f sbelumnya kepada master semuanya, ada Kbar bgus, Template blogger sdh ada yg valid html 100%,, namun, msh mlakukan pnelitian lbh lnjuT mngenai validasi css external blogger.. Template valid html bsa d peroleh di Boomtemplate.com.. Skaligus Situs ini sbgai smpel 100% valid html.. Mhon dkungan saudara smwanya .. Trims, jgn lupa brkunjung, silahkan britahu tman saudara lainnya.. Salam blogger ;)

Unknown said...

@Walman Boomtemplate: Thanks atas infonya sob, emang bener skrng blogspot sudah bisa valid 100%, buktinya template yang saya buat dan terapkan diblog ini sudah valid html 5 100% di semua halaman, yang masih belum bisa saya atasi adalah css3 external bawaan blogger yang masih belum valid

Sejuta Trik Blogger said...

mengganti popup comment dan menghapus atribut comment di setiap posting menurut ane cukup cerdas admin blog ini. saya hanya berhasil membuat valid HTML5 di homepage saja. wah perlu belajar di sini. ditunggu posting berikutnya gan :D

Unknown said...

@Sejuta Trik Blogger: ah bisa aja si mas ini, ya stelah mengamati keseluruhan masalah error validasi blogspot alhamdulillah akhirnya berhasil juga saya membuat template ini full valid html5 di setiap halaman. Nanti akan saya coba poskan rahasianya. Thanks telah mampir kesini

suwardi unggit said...

Selamat buat admin blog Ini, blog-nya sudah bisa Valid HTML 5 rupa-nya, Bagi-bagi donk Admin cara-nya sekalian juga buat ngatasin masalah Page Speed & YSlow dari GTmatrik untuk blogcepot...

Unknown said...

@suwardi unggit: untuk cara membuat valid html5 sudah mulai saya share tapi tahap demi tahap, kalo untuk page speed lakukan compress css dan javascript kemudian simpan sebagai css/javascript external. semoga membantu

Catatan Darmanto said...

walah sob,selamta ya blognya udah 100% valid xhtml,kalau punya saya masih jadul AMBURadul ngga karuan sob...

Limit Komputer said...

memang bnr sih apa yg di katakan....

blogger templates valid html 5 said...

Admin blog bener" kreatif, mantep. Doctype HTML 5 semakin digemari, Blogwalking mas :-)

Madu Asli - High Desert said...

memvalidkan blog, tetap merupakan langkah yang harus dilakukan ke depan, kalau sekarang banyak yang belum valid, karena memang belum bisa memvalidkan saja..