Sepeda Motor Injeksi Honda PGM-FI

Posted by Unknown on Sunday, May 13, 2012
Seiring dengan meningkatnya pengguna sepeda motor, Honda selaku sebagai pelopor sepeda motor irit ternama dan terbaik hingga kini terus berupaya menciptakan inovasi-inovasi terbarunya. Salah satu inovasi terbarunya adalah Sepeda Motor Injeksi Irit Honda PGM-FI, sebuah sistem suplai bahan bakar cerdas dengan teknologi kontrol elektronik yang bersahabat dengan lingkungan dan sekaligus memberikan arti berkendara yang sesungguhnya bagi pengguna.

Kini Honda telah menghadirkan teknologi PGM-FI pada varian Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI. Honda PGM-FI memiliki berbagai kelebihan yang patut menjadi kebanggaan ditengah-tengah masyarakat, baik dikalangan anak muda maupun orang tua. Dari berbagai kelebihannya, berikut ini adalah kelebihan-kelebihan yang di miliki Honda PGM-FI yang sekaligus bisa dijadikan sebagai alasan mengapa Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda :
  • Lebih Ramah Lingkungan; Dengan perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3. Mampu menekan Emisi hingga 90%, menjaga udara tetap bersih.
  • Lebih Bertenaga: Sistem pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi serupa yang juga diaplikasikan pada motor juara MotoGP, kini ada di sepeda motor kesayangan Anda.
  • Lebih Mudah Perawatan: Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah. Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Honda seluruh Indonesia.
  • Lebih Irit Bahan Bakar: Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien hingga 17%.
  • Kemudahan dalam menghidupkan mesin: Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.
  • Aman dengan Premium: Cocok dan bisa menggunakan Premium di seluruh SPBU Indonesia
Selain itu, Honda telah Dikukuhkan Sebagai Merek Pilihan Anak Muda sebagai merek paling disukai menyusul pemberian penghargaan Indonesia Most Favorite Youth Brand 2012 untuk kategori sepeda motor dari Majalah Marketeers dan MarkPlus Insight. Honda dipilih oleh 54,1% dari total responden yang diperoleh dari hasil survei yang dilakukan secara multi-stage random sampling terhadap 2.150 responden anak muda usia 14-35 tahun dari kelas sosial A, B, dan C.

Kelebihan-kelebihan yang dimiliki Sepeda Motor Honda dan berbagai penghargaan yang didapat bisa menjadi bukti kokohnya merek Honda dikalangan masyarakat dan sekaligus membuktikan bahwa memang Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.
Honda PGM-FI - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sumber: http://www.welovehonda.com/

{ 3 comments... read them below if any or add comment }

Arista Surwiyanta said...

keren artikelnya gan... semoga sukses

Jupri Malino said...

Kunjungan balikgan, gue juga dukung sepenuh hati. Moga-moga kita bisa menang yah gan. Dari si Pemburu Dolar, Hinda Irit Kekasih hatiku mantap. Dilanjut yuk

newbie said...

semoga menang gan,, saya dukung,,