Jadwal Pertandingan final Piala Eropa 2012

Posted by Unknown on Sunday, July 1, 2012
Jadwal Pertandingan final Piala Eropa 2012 - Siaran langsung pertandingan final Eropa 2012 antara Spanyol vs Italia akan ditayangkan di RCTI pada hari Minggu, 1 Juli 2012 mulai pukul 23.00 WIB. Jadwal tersebut dapat anda lihat di rcti.tv, siapa tahu ada perubahan jadi biar tidak ketinggalan pertandingan yang seru banget ini mendingan cek lagi saja ya!

Jika melihat latar belakang sejarah antara kedua tim tersebut, mungkin bisa dikatakan sama kuat dan kemungkinan dalam final piala eropa 2012 ini akan terjadi adu penalti haha....cuma feeling ane sendiri jangan dipercaya ya! Pada tahun 2008, Italia pernah dikalahkan oleh Spanyol dalam perempat final piala eropa dimana kemenangan tersebut diraih dari hasil tos-tosan alias adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol selama 120 menit.

Pertandingan final Piala Eropa 2012 antara Spanyol vs Italia yang mana pernah berlaga dalam satu grup, yakni Italia versus Spanyol dan bentrok di grup C dengan skor 1-1.  Dari pertandingan tersebut sudah menunjukan bahwa kedua tim tersebut sama-sama memiliki kekuatan yang sama kuat, apalagi pertandingan mendatang mereka akan dipertemukan kembali di ajang final wah tambah makin pada kuat nih kayanya?

Tidak apalah, bagi saya manapun yang menang tidak jadi masalah yang penting damai-damai saja tanpa adanya kerusuhan yang menyebabkan pertikaian satu sama lainnya. Wah udah mulai ngantuk lagi nih, padahal masih lumayan panjang ceritanya tapi sudahlah sampai disini dulu saja deh, mudah-mudahan tim favorit anda adalah yang menjadi pemenang.

By the way, Jadwal  Pertandingan final Piala Eropa 2012 ternyata hampir sama dengan jadwal final kontes seo yang diadakan oleh Cyberbola dan Channelbola seperti yang pernah saya share sebelumnya, yakni Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012, dan Cyberbola.com Say No To Racism Piala Eropa 2012.

{ 0 comments... read them below if any or add comment }