Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 Terbaik Indonesia

Posted by Unknown on Monday, October 15, 2012
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit All New Jupiter Z1, harga dan spesifikasi Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1.
Add Image Yamaha SEO Competition
Yamaha Indonesia secara resmi menghadirkan Sepeda Motor Bebek terbarunya yang memiliki teknologi Injeksi (Fuel Injection Technology) dengan karakter Kencang dan Irit, yaitu All New Jupiter Z1 yang menjadi motor bebek pertamanya yang memilki teknologi Fuel Injection.

Sepeda Motor Yamaha All New Jupiter Z1 melahirkan inovasi baru yang spektakuler dengan mengadopsi teknologi motor balap sehingga membuat performance-nya meningkat 20 persen. Teknologi motor balap yang diadopsi oleh Yamaha untuk Sepeda Motor Injeksi terbarunya yang Kencang dan Irit, All New Jupiter Z1 antara lain adalah YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston.

  • YZ Crankshaft Technology berfungsi untuk meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. 
  • Low Friction Technology. All New Jupiter Z1 yang diluncurkan Yamaha kian sempurna dengan Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal.
  • Forged Piston memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi. 

Selain itu, mesin baru sepeda motor All New Jupiter Z1 juga didukung teknologi injeksi (Fuel Injection) yang membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih buat balapan. Kecanggihan teknologi Fuel Injection (FI) semakin menyempurnakan motor bebek injeksi All New Jupiter Z1 yang kesohor dengan karakter kecepatannya yang kencang dan irit. Identitas speed ini bisa dibuktikan lewat akselerasi responsif dalam kondisi apapun (low-middle-high performance).

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 


Kecepatan dan performance All New Jupiter Z1 sebagai sepeda motor bebek berteknologi injeksi yang kencang dan irit ini dilengkapi dengan bodi motornya yang didesain lebih efisien untuk menembus angin. Keunggulan lainnya adalah mudah untuk bermanuver dan menikung walaupun saat berada pada kondisi traffic jam (macet dijalan) serta perawatannya lebih mudah yang pastinya disukai konsumen.

Dengan All New Jupiter Z1, feeling berkendara semakin nyaman sebab perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat menunggangi All New Jupiter Z1. Feel seperti itu yang disebut Yamaha premium riding feeling.

Hal lain yang menjadikan All New Jupiter Z1 semakin memikat hati konsumen adalah desain grafis nya yang unik dan indah dengan adanya fitur Striping Naga Emas dan Kombinasi Baru Warna Putih yang menghiasi "tubuh" sepeda motor yang kencang dan irit itu.

Harga dan Spesifikasi Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Add Image Yamaha SEO CompetitionAdd Image Yamaha SEO Competition

All New Jupiter Z1 memiliki spesifikasi mesin dengan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm. Sedangkan untuk harga Sepeda Motor Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 sementara ini ada dua harga yang dikeluarkan yaitu untuk All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) dan All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel).

Berdasarkan on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya, motor injeksi All New Jupiter Z1 CW dibanderol seharga 15,1 juta rupiah. Harga ini naik 500 ribu rupiah dibandingkan sebelumnya 14,6 juta rupiah. Sedangkan motor injeksi All New Jupiter Z1 SW dibanderol dengan harga lebih murah 300 ribu rupiah yaitu seharga 14,3 juta rupiah.

Demikian artikel informasi tentang Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 (All New Jupiter Z1) ini, semoga bermanfaat.

Sumber artikel, gambar dan video: http://www.yamaha-motor.co.id (Situs Resmi Yamaha Indonesia)

Add Logo Yamaha SEO Competition

{ 2 comments... read them below if any or add comment }

seo blogger said...

weh ganti template to ini, sama dung, hehe, moga sukses di kontesnya, btw templatenya super kenceng,

commonwealth life perusahaan asuransi jiwa terbaik indonesia said...

ayo gan terus semangat ikutin kontes lainnya...