Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Posted by Unknown on Saturday, January 5, 2013
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Itulah predikat yang tepat diberikan kepada Bank Mandiri menurut saya. Sejak tahun 2008 hingga sekarang saya masih tetap setia menggunakan Bank Mandiri sebagai tempat untuk menabung dan melakukan transaksi finansial lainnya.

Pertama kali saya menggunakan Bank Mandiri adalah ketika saya mulai bekerja di Jakarta, yaitu pada sebuah perusahaan yang sampai saat ini saya masih bekerja di perusahaan tersebut. Hal yang membuat saya merasa senang dan nyaman menggunakan Bank Mandiri yang merupakan Bank Terbaik di Indonesia sebagai tempat pengambilan gaji bulanan dari perusahaan tempat saya bekerja adalah karena Pelayanan Terbaik dari pihak Customer Service maupun Teller-Nya. Selain ramah, pelayanan yang diberikan pun juga cepat dan tidak ada kendala sedikitpun yang terjadi pada rekening Mandiri saya sampai sekarang ini.

Selain itu, menurut saya Bank Mandiri juga memiliki fasilitas terbaik yang lengkap dan sangat mudah untuk keperluan segala transaksi keuangan yang dapat dilakukan kapan saja dan dimanapun saya berada karena Bank Mandiri merupakan Bank terkemuka dan terbesar yang memiliki jaringan ATM dengan jumlah yang sangat banyak dan telah tersebar luas diberbagai pelosok daerah di negara Indonesia tercinta ini.

Meskipun menurut saya Bank Mandiri adalah Bank Terbaik yang ada di Indonesia, namun ada satu hal yang membuat saya agak jengkel tapi bukan dengan Bank Mandirinya melainkan yaitu ketika melakukan antri untuk setor/tarik tunai karena antriannya selalu padat apalagi ditanggal tua atau tanggal-tanggal muda, ya tepatnya setelah tanggal gajian...padatnya minta ampun sampai pegal-pegal berdiri untuk mengantri hehe...

Tak ada yang sempurna didunia ini, ada kelebihan pasti ada kekurangan tetapi bagi saya Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Tips agar tidak mengantri panjang di Bank Mandiri: Melakukan Setor/Tarik tunainya kalau bisa di pertengahan bulan atau jangan pada hari-hari setelah gajian atau cari kantor cabang yang jarang antriannya.

{ 2 comments... read them below if any or add comment }

qnando said...

makasih infonya mengenai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia sangat bermanfaat sekali. jadi ga ragu lagi nabung di bank mandiri

Icah Banjarmasin said...

Alhamdullilah sampe sekarang aku ikutan sama BANK MANDIRI kang..hahahyy