Ciri-Ciri Webspam dalam Algoritma Google Penguin

Posted by Unknown on Thursday, May 3, 2012
Ciri Webspam dalam Algoritma Google Penguin.  Google Penguin, algoritma baru lagi dari google sebagai penguat algoritma sebelumnya panda. Ciri webspam itu sebenarnya mudah diketahui dan tidak perlu ada artikelnya yang membahas Ciri Webspam dalam Algoritma Google Penguin.

Namun, bagi mereka yang tergolong kedalam webspam masih perlu diingatkan karena perbuatan dengan menjadi webspam itu tidak baik dan menjelekan citra dirinya sendiri sebagai blogger, kenapa bisa begitu? karena yang merupakan ciri webspam dalam algoritma Google Penguin itu adalah seperti berikut:

Paling PD (Percaya Diri banget) melakukan Copy-Paste tanpa mensertakan link artikel aslinya yang di CoPas-nya itu.
Kalau berkomentar di blog sesama blogger selalu membuat link dalam kahomentarnya padahal blog yang dikomentari tersebut bukan tempat nyepam, kecuali di blog-blog yang sudah biasa di spam..nah itu kagak ngapa-ngapa deh...iye gak?
Menggunakan proxy yang sudah ter-blacklist pada saat ngeposting artikel.

Nah, sebenarnya yang paling mencirikan sebagai webspam itu adalah seperti ketiga ciri diatas. Maka dari itu, belajarlah untuk saling menghargai antar sesama, kalau melakukan copy-paste ya jangan lupa nyantumin link sumbernya.

Demikianlah artikel mengenai Ciri-Ciri Webspam dalam Algoritma Google Penguin ini, semoga dapat membantu dan ada manfaatnya buat kita....Amiiiiin!!!!!

{ 0 comments... read them below if any or add comment }